Resep Sayur Kubis Goreng Telur Nikmat

Resep Sayur Kubis Goreng Telur Nikmat , Resep sayur kubis goreng telur kedengarannya begitu mudah ya cara membuatnya. Memang mudah sekali tak usah ambil pusing karena tak memiliki ide memasak untuk hari ini, cukup browsing saja beres kan. Kami yakin resep yang kami sampaikan kali ini praktis dan mudah binggo cara membuat Resep Sayur Kubis Goreng Telur. Cobalah untuk mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Resep Sayur Kubis Goreng Telur Nikmat
Bahan yang perlu dipersiapkan

Iris kubis 200 gram (sesuai selera)
Potong wortel 100 gram (memanjang)
Cabe merah 2 biji lalu iring menyerong
Telur 2 butir lalu kocok
Siapkan garam ¾ sdt dan gula pasir ½ sdt



Bumbu Halus 

Haluskan bawang putih dua siung, bawang merah 5 siung, dan ½ sdt merica.
Memasak Sayur Kubis Goreng Telur

Memasak sayur kubis goreng telurnya bagaimana? 


  • Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu-bumbunya (bumbu yang sudah dihaluskan dan cabe merahnya), tumis hingga harum baunya.
  • Tambahkan kubis dan wortelnya lalu tuangkan air dan masak hingga matang semua.
  • Dirasa sudah empuk wortelnya masukkan telur yang sudah dikocok tambahkan garam dan colok atau beri sedikit gula pasirnya. Aduk hingga rata ya, bila sudah tercampur semua dan kiranya bumbu dan meresap angkat dan sajikan.


So praktisss kan? ada rasa sayur kubisnya yang renyah serta ada rasa telurnya yang gurih. Dihidangkan bersama nasi putih apalagi masakan disajikan selagi masih hangat wih semakin menambah selera untuk makan nih. Bagikan resep andalan anda ini ke teman ataupun ke saudara agar mereka juga bisa mencoba dan praktek langsung.


0 komentar