Cara Membuat Minuman Segar Rainbow Cocktail

Cara Membuat Minuman Segar Rainbow Cocktail, Resep minuman segar yang mudah serta praktis dibuat akan kami hadirkan segera. Pernah mencoba minuman raibow cocktail? Kalau belum wajib sekali coba membuatnya, soalnya sayang sekali bila minuman sesegar ini terlewatkan begitu saja. Nah berikut bahan dan cara pembuatan minuman segar rainbow cocktail dibawah ini : 

Cara Membuat Minuman Segar Rainbow Cocktail

Bahan 

Bahan untuk pembuatan minuman segar rainbow cocktail tak begitu sulit kok siapkan buah-buahan yang dibutuhkan seperti 
  • Siapkan apel malang 1 buah
  • Stowberry segar 10 buah lalu masing-masing dipotong menjadi 4 bagian. 
  • Buah naga 1 buah, kiwi 1 buah, leci 1 kaleng, dan peach 1 potong
  • Jeruk mandarin kaleng kira-kira 200 gram dan jangan lupa tambahkan setengah bagian buah melon.  
  • Setelah semua buah-buahan sudah dipersiapkan lanjut mempersiapkan sirup vanila, air soda, serta es batu secukupnya. 

Cara Membuat 

Semua buah-buahan dikupas dan dipotong dahulu. Kupas dulu buah apel setelah itu potong dadu rendam ke air dingin agar buahnya tetap segar. Kupas juga buah melon lalu potong dadu dan tak perlu dimasukkan ke dalam air seperti buah apel. Begitu juga dengan kiwi, buah naga dan peach semua potong dadu. Campurkan sirup vanila serta air sodanya kesemua buah-buahan aduk hingga semua merata.Untuk penyajiannya siapkan saja gelas saji yang sudah anda beri es batu lalu tata buah-buahan yang sudah dicampuri sirup dan air soda tadaa sajika selagi masih segar dan dingin. 

Demikianlah sedikit info tentang Cara Membuat Minuman Segar Rainbow Cocktail, semoga dapat di praktekkan di rumah. selamat mencoba.

0 komentar